WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cara cepat membuka program dikoputer

Alhamdulillah, dalam kesempatan kali ini saya bisa ngopost kembali, dengan title  "cara cepat membuka program dikomputer". Jangan salah paham dulu cara cepat ini sebenarnya hanya untuk mempercepat dan mempermudah anda dalam membuka suatu program/Software yang telah terinstal di komputer atau laptop anda. Cara ini memang tidak banyak orang ketahui mungkin karena males ngotak-ngatiknya atau apa, tidak ada salahnya jika anda mencoba dan anda harus tahu ini. Oke langsung saja perhatikan kata-kata saya dibawah ini:

Pertama anda menuju layar desktop yaitu layar dimana tampilan wallpaper dan shorcut program  terlihat dan berada. Jika sudah arahkan pointer mouse anda ke salah satu Shorcut software/program ,di screnshot ini saya mengambil contoh shorcut Pinnacle Studio 14. Setelah menentukan softwarenya kemudian anda klik kanan dan klik properties kemudian akan muncul tampilan seperti ini:

Cara Cepat Membuka Program Di Komputer

Setelah anda melihat gambar di atas, perhatikan kolom shorcut key anda klik kiri  di kolom shorcut key dan tekan tombol CTRL dan akan muncul ctrl+alt.... Nah ketika menekan CTRL anda pilih salah satu huruf yang paling dekat atau  huruf pertama nama software contoh P. Setelah menekan crtl dan p kemudian anda klik OK. Sudah deh selesai, jadi jika anda akan membuaka software atau Program Pinacle,anda cukup tekan secara bersamaan CRTL+ALT+P maka akan muncul softwarenya tanpa harus mencari di programfile.

Mudah Bukan hanya dengan tiga jari kita membuka program dikomputer, semoga bermanfaat gan....
sumber:http://www.dedeyahya.com/2011/08/cara-cepat-membuka-program-di-komputer.html
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar