WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan DNS Jumper

Ada lagi nih tips bagaimana cara mempercepat koneksi internet dengan DNS Jumper. Seperti halnya pada tips percepat koneksi internet dengan mengganti DNS sebelumnya untuk mengatasi koneksi internet yang lemot. DNS Jumper bisa dipadukan dengan tutorial tersebut untuk mempermudah proses pengubahan DNS pada komputer dengan cepat.
Menariknya lagi ialah adanya fitur pada software yang melakukan pengecekan Respon Time pada tiap daftar server DNS yang terdaftar, sehingga nantinya anda bisa dengan mudah memilih DNS yang cepat untuk menjadi pilihan komputer/internet anda.
Percepat Koneksi Internet Dengan DNS Jumper
Jika anda mempunyai daftar DNS lain yang bisa membuat koneksi internet menjadi cukup stabil dan cepat atau ingin mencoba kecepatan dari DNS tersebut, anda bisa memasukkannya secara manual pada software DNS Jumper tersebut.
Untuk menggunakan software DNS Jumper tentunya anda terlebih dahulu mendownloadnya terlebih dahulu. Download DNS Jumper 1.0.4
Jika sudah melakukan download, jalankan (tidak perlu lakukan instalasi dikarenakan software tersebut portable) lalu silahkan anda lakukan setting dan memilih DNS yang dianggap paling cepapt menurut program tersebut.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar