WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mencuri Password dengan Keylogger

Keylogger
Setiap account di internet pasti memerlukan username dan password. Username dan Password adalah suatu hal yang paling rahasia dalam suatu transaksi di internet. Bahkan saking rahasianya, orang paling terdekat pun jangan sampai mengetahui usename dan password kita. Namun mengapa ada saja seseorang yang kebobolan account nya padahal tidak seorangpun ia beritahu tentang username dan passwordnya?
Banyak sekali kejadian bahwa username dan password dari suatu account seseorang dibajak orang. Artinya kita tidak dapat lagi mengakses account kita. Pernah suatu ketika, teman saya datang kepada saya, dan melaporkan bahwa account e-currency (pembayaran electronic), hilang sebesar US $ 500, atau sekitar 5 juta rupiah. Hmm..mungkin ia adalah korban pencurian password.
Mencuri username dan password seseorang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menggunakan software Keylogger. Apa itu keylogger?
Keyloger adalah software pencatat aktivitas yang kita lakukan di komputer. Apapun yang kita ketikkan di komputer, maka akan tercatat oleh keyloger tersebut. Dari kita menekan a-z, 0-9, kombinasi keyboard seperti ctrl+A dan lain-lain akan tercatat oleh keylogger. Keylogger akan mencatatnya dalam bentuk file teks, *.txt.
Cara kerja keyloger bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard (shortcut tertentu). Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.
Bagaimana caranya seseorang bisa mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger? Baca dan ketahui cara seseorang mencuri username dan password kita dengan menggunakan keylogger dalam ebook gratis yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger
Ebook yang berjudul Mencuri Password dengan Keylogger ini tidak digunakan untuk mencuri password dan username orang lain, atau bahkan untuk berbuat kejahatan..tetapi materi ini digunakan untuk membantu kita terhindar dari kejahatan. Agar kita waspada dan berhati – hati dengan pencurian password dengan menggunakan keylogger.
Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI
Download Ebook Tersebut Disini
Mencuri Password dengan Keylogger (315 kb)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar