WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bupati Sambas Pantau Pelaksanaan Pilkada Kab Sambas 2011

Usai menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sambas tahun 2011 (Pilkada Sambas 2011), Bupati Sambas, Ir. H. Burhanuddin A. Rasyid melakukan pemantauan langsung pelaksanaan Pilkada Sambas di Kabupaten Sambas. Demikian diinformasikan Kepala Bagian Humas, PDE dan Sandi Setda Kabupaten Sambas, Zulkifli, SP yang mendampingi pemantauan Bupati tersebut. Turut serta dalam pemantauan pelaksanaan pilkada sambas 2011 tersebut Muspida Kabupaten Sambas yaitu antara lain Kapolres Sambas, Dandim Sambas dan Kajari Sambas.
Berangkat dari kediaman rumah dinasnya, rombongan Bupati Sambas langsung melakukan pantauan ke lokasi-lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS), antara lain TPS 03 Durian, TPS 02 Pendawan, TPS 02 Dalam Kaum di Kecamatan Sambas serta langsung menyisir ke Kecamatan Sebawi, Tebas, Semparuk dan Pemangkat. Secara umum, pelaksanaan pemilihan kepala daerah kabupaten sambas sepanjang Pemantauan Bupati berlangsung dengan baik, aman dan lancar.
Dalam setiap kunjungan pantauannya, Bupati menyempatkan berbincang dengan petugas TPS setempat tentang pelaksanaan pilkada yang tengah berlangsung. Bupati mengharapkan agar para petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan tanggung jawab yg mereka emban.
“Saya juga berharap agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sambas 2011 yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode mendatang ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, serta semua lapisan masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan diantara masyarakat. Masyarakat juga saya minta agar menggunakan hak pilihnya karena ini menyangkut masa depan Kabupaten Sambas yang kita cintai,” ujar Bupati Sambas. Bupati juga mengingatkan bahwa pelaksanaan pilkada ini merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat kabupaten sambas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar