WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

11 Trik gokil mempromosikan web atau blog


Siapa sih yang tidak ingin Blog maupun Web nya Terkenal dan banyak pengunjungnya?Apa keuntungan yang di dapat dari banyaknya pengunjung dan banjirnya Traffik web maupun di Blog anda?Anda bisa membuat Space dan Banner iklan yang bagi orang awam dan netter pemula akan penasaran dengan Banner yang di buat dan otomatis akan meng-klik iklan dan bisnis Online yang refferalnya ID anda yang ber-omzet Miliaran rupiah perbulan..hehe..So saya bukanlah Master SEO yang dengan skill programmingnya maupun keyword unik (Hot, Bokep , 3GP, Bugil, sexy, dll yang berbau Prostitusi alias mesum biasanya laku) bisa membuat Web maupun Blognya berada di halaman 1 Google.Saya hanyalah Blogger pemula yang mencoba dan belajar.Berikut merupakan Trik Gokil untu mempromosikan Web maupun Blog anda :
1)Uang kertas yang mau kita pakai untuk belanja tuliskan alamat Blog anda.Saran saya sih uang seribu kertas saja karena sering beredar di Masyrakat dari seluruh lapisan.
Misal : http://devit1104.blogspot.com ==> Ga akan Nyesal kok buka situs ini..hehe

2)Kamar mandi atau WC umum–kan biasanya banyak banget tuh coretannya–sekalian aja ikutan coretin pakai nama blog kita. Misal : http://devit1104.blogspot.com

3)Bagi anda yang jago Nyanyi asal tidak Fales nyanyilah dengan sekencang-kencangnya dan di akhiri dengan kata Kunjungi Blog saya y..

4)Cantumin di Blog anda nama tokoh yang bergelut di dunia IT.katakan bahwa anda adalah muridnya.Misal : Blog ini sudah mendapat Lisensi dari Bill Gates untuk terus membantu mencerdaskan kehidupan Bangsa..hehe..

5)Tato tubuh dengan tulisan alamat Url blog anda. terus pergi main bola atau futsal tanpa baju..Mau..mau..mau??

6)Kirimkan SMS sebanyak-banyaknya(Manfaatkan Bonus SMS dan Gratis SMS) dan Balas SMS teman anda. "Maaf y saya sedang sibuk nih buat Blog dan Blogwalking...Hubungi saya di Kolom Komentar kalau tidak di Shoutmix (Buku Tamu)..Thanx y..(Tunggu reaksinya dan blzan smsnya....psti ketawa deh..saya sudah mempraktekkan Trik ini.

7)Mungkin ini Extreme dan tidak di anjurkan..Saat ke warnet tulislah di dinding, maupun di Monitor komputer menggunakan Spidol tinta permanen alamat Blog anda.

8)Tempelkan Brosur maupun Sticker di Mading sekolah atau Mading Kampus.Jika memang Berniat jangan Lupa tempelkan juga di Tiang Listrik dan ATM..hehe..

9)Di acara radio On Air-in alamat Blog kamu.Sudah ga jaman On air No Telp, FS ,dan YM.

10)Buat pesan panggilan tidak terjawab. "Maaf y saya lagi posting artikel terbaru nih hubungi saya di Shoutmix http://devit1104.co.cc

11)Jika ada yang Demonstrasi menuntut Haknya...Anda ikutan saja nimbrung Demo dan bawa Poster dan spanduk anda yang bertuliskan Alamat Blog anda. (Resiko di tanggung sendiri Devit ga ikut-ikutan)

Sebenarnya masih banyak ide gila saya mempromosikan Blog tapi karena saya mengidolakan angka 11 makanya Trik Gokilnya ada 11...hehe..^_^

Kalau saya boleh jujur dari 11 Trik tersebut yang sudah saya lakukan :
* No.1 Kalau anda menemukan uang seribu kertas bertuliskan (http://devit1104.blogspot.com atau http://devit1104.co.cc ) itu uang saya..^_^
* No.3 dan No.6

So Hidup jangan terlalu serius Enjoy aja...
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar