WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Membuang File Spyware?

ass... siank sobat blogger semua... huh.. disiank yang penat ini ane mw bagi-bagi tips sob walaupun ane bolos ngajar disekolah (hehe), lagian kayaknya disekolah gak ada PBM karena besokkan hari guru ( Mudah2an murid ane ngasih kado, aminnnn) Tips kali ini adalah bagaimana caranya untuk membuang file Spyware yang gagal di Remove jauh-jauh dari komputer kita sob.. mau tau kan? Ikuti cara ane ya sob, mudah2an berhasil sukses..

  • Coba pastikan sistem sobat dapat melihat file-file sistem yang tersembunyi di komputer.
  • Tutup semua aplikasi.
  • restart komputer dan masuk kedalam safe mode. karena biasanya program-program spyware gak kan bisa bekerja di mode ini.
  • Periksa proses yang sedang berjalan dengan menekan [Ctrl]+[Alt]+[Del] pada keyboard sobat dan matikan program yang diragukan.
  • Setelah program Spyware berhasil dimatikan, maka selanjutnya menggunakan MS DOS atau Command Prompt untuk membuang file Spyware tersebut dengan mengklik Start<Run, kemudian ketik cmd.run dan klik tombol OK.
  • Gunakan perintah berikut untuk membuang spyware tadi
del\\folder\\namafilespyware.exe (Warna Hijau ganti dengan nama Spyware sobat) biasanya akan tampil seperti ini : C:\\> del\\folder\\namafilespyware.exe
  • Jika file tersebut tetap masih sembunyi, maka ubah atribut file tersebut dengan menggunakan perintah berikut :
attrib -r -s -h namafilespyware.exe
  • Kalo gak bisa juga n masih membandel, terpaksa pake jurus ampu yaitu download program Move On Boot yang bisa di download di
http://www.softwarepatch.com/software/moveonboot.html ok lah sob sekian dulu, ane mau mandi and sholat trus berdoa supaya ane and semua sobat blogger tetap sehat dan sukses menjalani rutinitas hidup ini.... terima kasih..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar