WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Memperoleh pengunjung blog sampai ribuan dalam sehari

Siapapun ….. pemilik blog atau website pasti menginginkan blog atau websitenya menjadi terkenal, ditandai dengan pengunjung blog hingga mencapai ribuan bahkan puluhan ribu dalam sehari. Semakin terkenal maka semakin banyak pengunjung yang datang serta mendapatkan apa yang dia cari di blog atau website tersebut. Memang … dengan banyak orang yang mengunjungi blog atau website kita, tentunya banyak pula kemudahan serta kepuasan yang bisa kita raih dari blog kita itu. Diantaranya adalah blog tersebut bisa menjadi sarana bisnis yang praktis, memperkenalkan produk yang kita punya, atau menjadi lahan promosi jasa serta menjadi ladang uang yang menggiurkan, (seperti yang diiklan-iklan itu .. hmm) Namun yang lebih dari itu (money … money .. money ..) adalah rasa kepuasan dan kebanggaan, dikarenakan bisa berbagi dengan sesama. Artinya adalah bahwa selain menjadi ladang uang and money, en…telehet, blog atau website bisa menjadi ladang pahala yang tidak terputus. Semua itu tergantung dari topik maupun konten dari blog yang kita buat.

Bahwa saat ini, saat postingan ini dibuat (pada akhir Januari 2011) Syahidacomputer merasa sangat bersyukur. Dikarenakan tidak menyangka dan tidak menduga bahwa saat ini rata-rata pengunjung blog telah mencapai seribu per hari (bisa dilihat dari gambar trafict extreemetracking dibawah atau diklik pada extreemetracking disamping) . Dulu bagi saya dapat 100 pengunjung perhari itu saja sudah Alhamdulillah. Namun yang pasti tidak ada yang instan (kecuali mie instan .. hehe), semua butuh perjuangan dan kerja keras serta kesabaran. Disini saya tidak akan berbagi tips untuk meningkatkan pengunjung blog mencapai ribuan per hari, karena saya bukan ahli SEO maupun ahli blog. Yang saya lakukan adalah sebisa mungkin rutin update postingan dan membuat konten yang menurut saya sedang banyak dicari pengunjung. Selain itu juga ikut mendaftar pada situs social bookmarking, dan tidak lupa blogwalking, melakukan Ping setelah Posting. Ada yang mau ajak tuker link yo silahkan….Saya banyak belajar dari shobat-shobat baik saya mengenai tips dan trik blog supaya SEO friendly, seperti dari Kang Rohman maupun Shobat Alkatro dengan Blog teknologi|Bisnis Online|SEO|Script.


Satu lagi yang menambah SyahidaComputer bersyukur, yaitu pada update page rank kali ini (Januari 2011), syahidacomputer juga memperoleh Page Rank 4. Meskipun tidak begitu peduli dengan Pagerank, namun cukup menggembirakan juga. Mungkin benar apa yang pernah diposting oleh shobat Ferdinand dengan blog DJ-Site nya. Kalau tidak salah intinya Page rank maupun SEO itu hanyalah merupakan hadiah atau penghargaan dari Simbah google (tolong di koreksi kalau salah ya Mas….). Dan pernah saya mengamati website sahabat saya yang waktu itu pengunjungnya juga sudah mencapai ribuan dalam sehari. Namun karena lama tidak posting, apalagi blogwalking, akhirnya pengunjungnya drop menjadi rata-rata hanya 150-an perharinya.

Yang jelas …. masalah SEO, …mbuh… aku gak weruh blass. Yang penting kita tetap selalu berusaha dan berusaha. Dan ternyata blog inipun masih kecil dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan blog milik shobat-shobat semua. Dan sampai saat inipun SyahidaComputer masih terus belajar dan belajar dari shobat-shobat bloger. Semoga postingan diatas keywordnya dapet, dan menambah lagi pengunjung ke blog ini hingga mencapai puluhan ribu per hari ( huek .. huek .. mana mungkin !!!?? ngimpi kali ya, hehe…)

Akhirnya postingan ini ditutup dengan kata-kata mutiara “Mangan kupat santene klopo, menawi lepat nyuwun pangapuro

Related search :
Supaya Blog dapat pengunjung seribu per hari, cara agar blog mendapat pengunjung ribuan per hari, cara agar orang mengunjungi blog kita, tips blog biar jadi ramai dikunjungi, tips agar blog menjadi terkenal
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar