WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Anda

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense Anda dapat dilakukan dengan dua cara yaitu Cara Wajar dan Cara Tidak Wajar. Cara Wajar adalah cara yang saya gunakan dan saya anjurkan untuk anda gunakan, karena dengan cara ini berarti anda sudah mengikuti dan mematuhi aturan serta syarat dari google adsense, sedangkan Cara Tidak Wajar, biasanya berhubungan dengan cara mengelabui, membohongi, mencurangi, memaksa para pengunjung untuk melakukan klik iklan agar penghasilan google adsense bisa bertambah dengan cepat.

Banyak blogger sudah menjelaskan berbagai metode untuk meningkatkan penghasilan adsense, ada yang mengulas tentang cara menghasilkan uang melimpah dari google adsense, cara meraup uang dengan program Pay Per Click (PPC) google adsense, cara menggandakan penghasilan adsense dan masih banyak cara sudah disampaikan, namun menurut saya semua yang sudah disampaikan itu hanyalah berupa perkiraan saja dan bukan merupakan suatu kepastian.
Oleh karena tidak ada yang dapat memastikan untuk meningkatkan penghasilan melalui google adsense, maka langkah yang paling baik dan paling tepat untuk meningkatkan penghasilan google adsense adalah dengan cara wajar yaitu dengan terus menulis di weblog anda dengan artikel-artikel yang bermanfaat bagi pengunjung sehingga semakin banyak pengunjung yang mampir ke blog anda. Tidak ada cara yang paling ampuh untuk meningkatkan penghasilan pada google adsense, dan tidak ada yang tahu bagaimana mesin google melakukan perayapan dan penilaian terhadap weblog anda, jadi sebaiknya sayangilah weblog anda dengan selalu memperhatikan syarat dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh google adsense, daripada kelak blog anda jadi bulan-bulanan google.
Apapun jenis usaha anda, apabila dilakukan dengan penuh tanggung jawab, tentu akan memberikan penghasilan yang baik pula. Sebagai seorang blogger, harus selalu memberikan yang terbaik terhadap semua pengunjungnnya, agar para pengunjung tidak menyesal telah berkunjung ke blog anda.
semoga bermanfaat gan???
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar