WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Software Pengingat waktu Shalat



Assalamu’alaikum Warohmatullohi wabarokatu,

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software islami lagi, nama dari software ini adalah Shollu versi 3.08.2, dimana fungsi dari software ini adalah sebagai pengingat waktu sholat yang berjalan di sistem operasi windows. 

 

Program ini akan mengingatkan kita pada saat waktu sholat telah tiba, aplikasi ini sangat berguna terutama bagi mereka yang super sibuk dengan pekerjaan dikantor, sedang asyik main game atau sedang asyik facebook-an sehingga tak ingat waktu. software ini akan otomatis mengingatkan kita dengan suara azan berkumandang ketika waktu sholat telah tiba.


 Dengan software pengingat waktu sholat ini, kalian bisa setting bagaimana respon komputer kita ketika waktu sholat tiba dan suara adzan berkumandang, (semua windows minimize, komputer shutdown, komputer hybernate, dll) bisa setting sesuai dengan keinginan kita, bahkan shollu bisa disetting dengan bebagai pilihan bahasa termasuk bahasa jawa.

 

 

Program ini bertujuan memberi peringatan kepada pengguna komputer bahwa waktu sholat telah tiba atau sebentar lagi tiba. Sehingga pengguna bisa bersegera untuk mempersiapkan diri untuk menunaikan sholat.

Berbeda dengan versi 2.15 ke bawah, mulai versi 3.00 shollu menggunakan koordinat wilayah ( garis lintang dan garis bujur), ketinggian dan beberapa kriteria lainnya. Pengguna hanya perlu setting sekali dan jadwal otomatis akan selalu update. Shollu dilengkapi dengan wilayah-wilayah di Indonesia dan kota-kota besar di dunia. Untuk wilayah lainnya bisa download file tambahan, bisa dilihat dalam help file.

Sejalan dengan perkembangannya, maka fasilitas-fasilitas shollu semakin bertambah, untuk lebih jelasnya bisa melihat langsung di program atau Membaca help file.

Semoga program ini bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kaum muslimin di mana saja.

Ok, sahabat semua sekian dulu ulasan tentang shollu versi 3.08.2 bagi  yang tertarik dan hendak mengunduh software ini silahkan klik link dibawah ini.

>>>Download Shollu versi 3.08.2<<<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar