WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Trik 3D Cara Berpindah Aplikasi Pada Windows 7




Trik 3D Cara Berpindah Aplikasi Pada Windows 7 imageBeberapa waktu lalu saya sangat terhibur dengan penampilan 3D dari film transformer. Dari film 3D yang ada, 3D transformer ini yang mantap dan seru. Rekomendasi abis deh xixixi Wow! seperti diajak langsung ke medan tempur para robot seruuu banget! :-) eksplorasi para astronot ke bulan tampak hidup banget, berasa ikut menjelajah bersama Neil Amstrong. Efek 3D saat Optimus Prime bertempur sungguh luar biasa. (Ups kok malah promo film) wis pokoe 3D mantap abiiisss! :-p
Belajar komputer dengan 3D? Windows 7 sebagai salah satu sistem operasi komputer paling banyak digunakan dan populer sekarang ini memang memanjakan kita dengan tampilan yang memukau tanpa menghabiskan banyak space memori komputer atau laptop kita.
Bahkan seorang teman mengatakan bahwa windows 7 memiliki makna hanya butuh waktu 7 detik saja proses dari booting sampai OS siap untuk digunakan (Benar gak sih? silakan di hitung sendiri dengan stopwatch, sudah saya coba malah cukup 1 detik kok, percaya? hehehe tentu saja tidak hahaha)
Di windows 7 ada perintah ringan yang dapat membantu Anda untuk berpindah aplikasi dalam tampilan 3D. Perintah yang lebih umum untuk berpindah aplikasi adalah menggunakan kombinasi tombol ALT + TAB. Tetapi perintah ini sudah ketinggalan. Jika Anda ingin berpindah aplikasi dengan efek 3 Dimensi maka caranya tidak demikian.
Sulitkah cara tersebut? Apa perlu kita bahas disini? :-) hehehe kenapa to mesti berbelit-belit dari tadi. Bahas yang gak perlu banyak-banyak? (Bagi Anda para blogger tentu ingin memiliki artikel yang unik agar di sayang Google, jadi perlu banyak cing cong minimal 200 kata lah hehehe)
Oke oke kasih gak ya? (Gubrak!) ini perintahnya teman-teman, cukup tekan tombol Logo windows + TAB, tara! Tampillah pemindahan halaman dalam bentuk 3 Dimensi! Sip to! (Udah tau xixixi kalo yang udah tau tidak apa-apa kok mampir :) )
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar