WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lady Gaga Promotion: Konser Gaga di Indonesia Tak Dibatalkan



AFP PHOTO/LEON NEAL
JAKARTA, KOMPAS.com -- Polda Metro Jaya sudah bulat dengan keputusannya tidak mengizinkan konser Lady Gaga The Born This Way Ball Tour digelar pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tapi, sejak 15 Mei 2012, pihak yang menyebut diri Lady Gaga Promotion, melalui akun Twitter mereka, @hausofjay, menyatakan bahwa konser Gaga akan tetap diselenggarakan di Indonesia.

"Gaga has support from the tourism ministry and has already sold out Jakarta, there's no way they'll cancel. It's being altered instead," tulis @hausofjay pada 15 Mei 2012.

Ketika salah satu penggemar Gaga menanyakan kapan artis musik AS itu akan tiba di Jakarta, pihak yang sama menjawabnya pada 17 Mei 2012, "@bismalejandro She'll arrive in Indonesia in June." Tulis @hausofjay lagi, "Gaga's concert in Indonesia is NOT cancelled."

Sementara itu, pada situs resmi Gaga, www.ladygaga.com/bornthiswayball/, belum ada perubahan jadwal konser The Born This Way Ball Tour-nya di Jakarta, baik untuk tempat maupun waktu konser itu. Sayangnya, sampai saat ini pihak promotor konser tersebut di Jakarta, Big Daddy Entertainment, belum mengeluarkan keterangan resmi untuk mereka yang sudah membeli tiket konser itu.
sumber :http://entertainment.kompas.com/read/2012/05/18/19514762/Lady.Gaga.Promotion.Konser.Gaga.di.Indonesia.Tak.Dibatalkan
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar