WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cara membuat game java di hp

cara membuat game
java di hp permainan Java game
komputer ditulis dalam
bahasa pemrograman
komputer "Java." Java
games dapat sebagai
kompleks sebagai- menembak-up nya Pukul
tiga pertandingan dimensi
ditulis dalam bahasa lain,
atau yang sederhana
seperti teka tradisional
atau teka-teki kata. Terlepas dari jenis
permainan yang mereka
akhirnya ingin
menciptakan, programmer
game bisa mulai belajar
pemrograman game Java dengan menyalin yang
ada, program sederhana
seperti permainan kata
berikut. Kesulitan: Cukup
Menantang Petunjuk
1 Download dan menginstal
Java Development Kit
(JDK) dari java.sun.com.
Mulai membuat program
wordGame dengan
membuka NotePad dan memasukkan kode berikut
untuk kelas utama
permainan: import java.io. *;
public class wordGame
{
/ **
* Constructor untuk kelas
objek wordGame * /
publik wordGame ()
{ }
public static void main
(String args [])
{
String strGuess; Pembawa acara kuis qm
baru = pembawa acara
kuis (); qm.chooseWord ();
/ / Buka konsol untuk
input
Console c = System.console
();
if (c == null) { System.err.println ("Tidak
konsol."wink;
System.out.println (1);
} / / Loop sampai
permainan selesai
sedangkan (qm.gameOver
()!) {
qm.showGameboard ();
System.out.format ("Anda memiliki% d upaya tersisa
\ n.",
Qm.getRemainingAttem
pts ());
strGuess = c.readLine
("Masukkan Anda menebak:"wink;
qm.evaluateGuess
(strGuess);
} / / End loop utama if (qm.playerWon ()) {
System.out.format ("!.
Anda Won Anda butuh
upaya% d \ n",
qm.nGuessesNeeded ());
System.out.format (qm.getWord ());
} / / Jika pemain menang
else {
System.out.format ("Anda
hilang kata ini% s \ n.",
Qm.getWord ()); } / / Jika pemain menang
} / / Akhir utama
} Simpan file dengan
"wordGame.java" nama
file dalam folder
bernama WordGame.
Pastikan untuk
mencocokkan kasus setiap surat yang diberikan di
sini karena Java adalah
case sensitive.
2 Buat kelas pembawa
acara kuis, yang
merupakan pembawa
acara kuis yang memilih
kata-kata secara acak,
membandingkan menebak pemain ke kata yang
dipilih dan laporan ketika
pemain telah menang atau
kalah. Masukkan kode
program berikut dalam
sebuah file yang bernama QuizMaster.java dan
menyimpannya dalam
folder WordGame yang
berisi file
wordGame.java: import java.util .*; public class pembawa
acara kuis
{ private final int MAX_
GUESSES_ALLOWED
= 15;
private String GameWords
[] = {"komputer", "ras",
"luar biasa", "helikopter", "flugelhorn"};
private String targetWord;
private int nTriesLeft;
swasta gameBoard gb; publik pembawa acara
kuis ()
{
nTriesLeft = MAX_
GUESSES_ALLOWED;
kembali; } public void chooseWord ()
{
Random obRand = Acak
baru ();
int i = obRand.nextInt
(GameWords.length); targetWord = GameWords
;
gb gameBoard = baru
(targetWord);
} public boolean gameOver ()
{
/ / Ada dua kondisi akhir:
memenangkan pemain
atau nTriesLeft pergi ke 0
if (gb.blnMatch ()) return true;
jika (nTriesLeft == 0)
return true; kembali selain
itu salah;
} public boolean playerWon
() {
kembali (gb.blnMatch ());
} / / Pemutar
dimenangkan public int
getRemainingAttempts () {
kembali nTriesLeft;
} / / ShowAttempts public String getWord () {
kembali targetWord;
} / / ShowWord public void
showGameboard () {
gb.showBoard ();
} / / ShowGameboard public int nGuessesNeeded
() {
kembali MAX_
GUESSES_ALLOWED -
nTriesLeft;
} / / NGuessesNeeded public void evaluateGuess
(String strGuess) {
nTriesLeft -= 1;
gb.uncoverLetters
(strGuess);
} }; / / Akhir kelas
pembawa acara kuis
3 Buat kelas yang
menyingkap huruf pada
kata yang dipilih oleh
pembawa acara kuis yang
cocok dengan huruf yang
dimasukkan oleh pemain: dalam sebuah file yang
bernama
gameBoard.java,
masukkan teks berikut dan
simpan di folder yang
sama berisi file wordGame lain: import java.io. *; public class gameBoard
{
private String
strGameboard;
private String strTarget;
String swasta lettersTested; / / ini
semua individu huruf
pemain telah berusaha
untuk sesuai dengan / **
* Constructor untuk kelas
objek gameBoard
* /
publik gameBoard (String
str) {
strTarget = str;
strGameboard = new
String (str);
lettersTested = new String
(""wink; strGameboard =
strGameboard.replaceAll
(".", "_"wink;
kembali;
} public void uncoverLetters
(String str)
{
String strRE;
/ / Untuk menebak satu
char panjang, mengungkap semua huruf
dalam target yang cocok
/ / Tapi memperlakukan
tebakan lebih dari 1 char
sebagai kata terhadap
kata. Mengungkap semua atau tidak ada surat
if (str.length () == 1) {
/ / Surat baru
menggabungkannya
dengan huruf yang sudah
diuji lettersTested =
lettersTested + str;
strRE = "[^" +
lettersTested + "]";
/ / Menyembunyikan
semua karakter yang tidak cocok: ganti semua huruf
dalam target yang
TIDAK sesuai pola
dengan garis bawah
strGameboard =
strTarget.replaceAll (strRE, "_"wink;
} else {
if
(str.compareToIgnoreCase
(strTarget) == 0) {
strGameboard =
strTarget; }
}
kembali;
} public boolean blnMatch ()
{
kembali (strTarget ==
strGameboard);
} public void showBoard () {
int i;
untuk (i = 0;
strTarget.length <i (); i +
+) {
System.out.format ("% c", strGameboard.charAt (i));
}
System.out.println ("\ n"wink; }
} / / Akhir kelas
gameBoard
4 Kompilasi permainan:
buka command prompt
(Start> cmd), dan ketik
PATH = "C: \ Program
Files \ Java \ jdk1.6.0_
14 \." Folder ini harus berisi compiler java anda
(javac.exe). Jika tidak,
cari javac.exe
menggunakan pencarian
Windows Explorer,
kemudian masukkan path dengan PATH =...
pernyataan hanya
diberikan. Pada prompt perintah,
gunakan "cd" perintah
untuk menavigasi ke
folder yang berisi folder
wordGame.
Mengkompilasi semua file dengan pernyataan ini:
javac *. java.
5 Menjalankan permainan
dengan mengetik "java
wordGame". Mainkan
permainan dengan
memasukkan satu huruf
pada satu waktu, sampai Anda kehabisan tebakan
atau Anda menebak kata.
Jika Anda memasukkan
lebih dari satu surat
sekaligus, kelas
gameBoard berpikir Anda sedang mencoba menebak
seluruh kata dan tidak
akan menemukan huruf
kecuali jika Anda cocok
dengan mereka semua.
6 Hafalkan dan
memodifikasi permainan
untuk mulai membuat
game sendiri. Anda dapat
dengan mudah mengubah
kata-kata pembawa acara kuis memilih dari, dengan
memperhatikan
bagaimana "GameWords
=..." pernyataan disusun.
Anda dapat dengan
mudah mengubah nomor dari mencoba pemain
harus menebak kata
tersebut dengan
pernyataan yang berisi
MAX_GUESSES_
ALLOWED konstan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar