WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pelaku Perkosaan di pontianak april 2012

TRIBUNNEWS.COM,PONTIANAK--Orangtua mana yang tak sakit hati bila anaknya yang masih dibawah umur diperkosa. Lebih tragis lagi, pemerkosaan dilakukan secara bergantian dilakuklan oleh belasan pria hidung belang. Kejadian ini terjadi di Pontianak, Kamis dinihari 5/4/2012) kemarin.
Kejadian ini terungkap saat AF gadis yang masih di bawah umur pulang ke rumahnya. Orangtuanya, merasa curiga saat AF pulang dengan wajah termenung. AF tak kuasa untuk menyimpan aib yang dialami, kejadian memalukan itu kemudian ia ceritakan kepada keluarganya. AF bercerita, setelah diperkosa di tempat berbeda, kemudian ditinggal sendirian.
Pihak keluarga yang medapatkan berita tersebut sontak terkejut dan langsung melapor ke kepolisian. Aparat dari Polsek Sui Ambawang bersama Reskrim Polresta Pontianak melakukan pengejaran terhadap belasan pemuda yang diduga melakukan pengintiman tersebut.
Lima orang yang berhasil ditangkap di kediamannya masing- masing dan diamankan oleh polisi di Mapolresta Pontianak masing-masing Bo, Lo, In, Br, dan Dar. Lo, yang ditemui di Mapolresta Pontianak, mengakui telah melakukan tindakan tak senonoh terhadap AF dan merampas ponselnya.
''Saya tidak kenal perempuan itu. Saya yang merampas HP-nya dan juga ikut melakukan hal itu. Semua kawan-kawan lainnya juga melakukan," ungkapnya.
Sementara Dr mengaku melakukan aksi tersebut karena ajakan rekan-rekannya yang saat itu sedang berkumpul. ''Yang melakukan ramai, tidak hanya saya. Karena semua melakukan, saya juga ikutan melakukan. Saya dapat giliran yang terakhir," katanya.
Kasus yang menimpa AF bermula saat ia bersama teman laki-lakinya, Rabu (4/4/2012) malam sekitar pukul 23.00 WIB sedang asyik nongkrong di kawasan Tugu Alianyang.
Beberapa menit keduanya bersantai, tiba-tiba muncul dua orang pemuda tidak dikenal, yaitu Lo dan Dar, melakukan perampasan ponsel AF. Teman laki-laki dikeroyok hingga melarikan diri dan meninggalkan AF di lokasi.
Merasa terancam, AF mencoba meminta pertolongan ke sebuah gudang kontainer, tidak jauh dari lokasi kejadian. Namun, apa daya, bukannya mendapat pertolongan, AF malah diintimi secara bergiliran oleh delapan orang yang berada di gudang tersebut, yaitu Bd, Ar, Lo, Dar, Ang, Mi, Rom, dan teman Ang yaitu Mr X.
Kedelapan pemuda tersebut diduga sedang dalam pengaruh minuman keras, dan korban juga diduga sempat dipaksa untuk meminum minuman beralkohol.
Setelah AF mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari delapan pemuda tersebut, Lo membawanya kembali ke Bundaran Tugu Alianyang, dan diduga disitu kembali diintimi oleh Lo dan Dr.
Selanjutnya, Lo kembali membawa korban ke kebun sayur yang masih berada di kawasan jalan tersebut. Di situ, sudah ada empat orang yang menunggu, yaitu Fa, Sa, Ro, dan teman Fa yaitu Mr Y.
Setelah keempat orang tersebut melampiaskan nafsu bejatnya, Fa kembali membawa korban ke sebuah pondok. Penderitaan AF belum berhenti, ternyata di pondok tersebut sudah menunggu empat pemuda, yakni Br, Hn, Dr, dan Mi.
Keempat pemuda itu diduga juga mengintimi AF secara bergiliran. Berselang beberapa waktu, Ro membawa korban ke tempat lain, yaitu di daerah Siantan Pontianak Utara, di rumah satu di antara tersangka. Di sana, sudah menunggu tiga orang pemuda, yakni In, Ra, dan Ri.

Editor: Rachmat Hidayat  |  Sumber: Tribun Pontianak
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar