WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Trik Internet Gratis Telkomsel 12 April 2012 + Opmin Gratis internet X









Pagi yang indah dimana saya masih nganggur di tengah-tengah ujian mid semester genap,saya masih terkapar di kamar saya karena saya di asingkan,yupz itu sedikit curhat saya,sekarang saya akan sharing seputar trik internet gratis telkomsel dan XL,simak yah :


Trik internet telkomsel utk s60v3 & s60v5 :




Trik ini sudah saya coba di pulsa Rp.50 ternyata gak work, dan di coba di pulsa banyak malah work, berarti trik ini khusus orang kaya...biggrin

Trik internet gratis telkomsel untuk semua aplikasi original ini hanya untuk symbian s60v3 dan s60v5, jadi untuk hp lain jangan coba-coba....

Download trik internet gratis telkomselpada link di bawah ini :
download.gif
BAGI YANG MERASA KUSULITAN DOWNLOAD DI BLOG INI, SILAHKAN LIHAT TUTORIALNYA DISINI




Trik kedua utk telkomsel :

Telkomsel

APN => TELKOMSEL

PROXY => 195.189.142.132

PORT => 80

Setingan Opera mini Handler

PROXY TYPE => HTTP

PROXY SERVER => M.SKYPE.COM(TELKOMSEL BIASA => SENAM JARI)DAN 0.FACEBOOK.COM ATAU M.FB.ME UNTUK TELKOMSEL FACEBOOK

nah yang ini opmin 6.1 untuk gratis internetan XL :




Dan jika sobat pengen membuktikan kemampuan query ini silahkan downloads opera beserta settingan plus 7 proxy yang telah saya ujicoba di 6120c saya dengan pulsa Rp.50, perak.
operaj-6-1-handler-gratis.zip - 310 KB
.

Nb: pake proxy kepala 77.xx.xx... Sob, karna malam ini jam 23:40 tgl 11 april 2012 ada pembanedtan masal oleh xl. Jadi opera handler yg masih selamat. Opera symbian yang china juga masih selamat, dan yang lain pada turun gunung.

nah,ini juga ada kumpulan proxy andalan dari kang natake,cek aja disini  utk proxy nya
Jangan Lupa di Like ya Gan!! Atau Follow di Twitter Kami
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar