WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cheat Koin di Empires and Allies


Jumpa lagi dengan saya shiaboxs kali ini saya akan memberi kan Tips atau Cheat Koin di Empires and Allies  yang mungkin teman teman di empires and allies butuh kan



mungkin Koin sangat penting di dunia empires allies di facebook karena koin kita bisa bisa membeli unit dan apa saja ibarat orang kaya bisa apasaja hehehehe

kali ini berbeda dengan Cheat yang sebelum nya karena cheat koin yang saya berikan bukan membuat koin kita langsung menjadi banyak semau kita tapi saya akan memberikan supaya koin kita di empires and allies bertambah banyak dengan Menjual unit yang harga nya mahal untuk lebih jelas mari kita mulai aja

Disini saya menggunakan Cheat engine postingan saya sebelum nya juga menggunakan cheat engine mengapa saya menggunakan cheat engine karena cheat engine lebih efektif dan efisiens dan mudah dalam penggunaan nya serta mudah di mengerti :D

mungkin tutorial saya ini sangat sulit bagi pemula cheat tapi kalo teman2 yang sudah sering ngeceat akan lebih mudah tapi kalo ada pertanyaan silah kan aja komen di bawah

siap kan Persyaratan nya

1.punya barak
2.punya depot
3.cheat engine

oke kita mulai langkah nya

1. masuk ke facebook anda dan masuk ke emipres and allies
2.buat kapal Support Craft Di barak anda
3.tunggu 30 menit setelah itu buka cheat engine anda dan ganti kode nya menjadi cari kode US15 dan ganti menjadi BC02
4.masukan ke depot dan keluarkan kapal yag udah di buat tadi
5.Maka bangunan Parlemen Engineering Office akan keluar dan letakkan dmana saja semau anda
6. lalu Jual Parlemen Engineering Office
7.maka uang anda kan bertambah 150.000

Jadi Di sini kita mendapatkan koin dari menjual  Parlemen Engineering Office karena harga mahal bayang kan aja kalo kita membuat 10 Parlemen Engineering Office maka kita akan mendapat koin 1.500.000

semoga berhasil gan???
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar