WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Oknum polisi tabrak penggendara motor


Seorang pengendara motor bernama Lantoro terkapar setelah motor Suzuki Spin AB 2214 EJ yang dikendarainya tertabrak mobil Suzuki Carry AB 1113 FC yang dikemudikan oleh seorang anggota polisi Resort Kulonprogo bernama Aris Sutrisno di jalan Pengasih Sentolo.

Kejadian ini terjadi di jalan yang menikung di dekat Kantor Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kulonprogo sekitar pukul 09.00. Korban beserta sepeda motor Suzuki Spin yang dikendarainya sempat terseret beberapa meter dan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Sementara mobil Carry yang dikendarai oleh Aris mengalami pecah kaca bagian depan serta penyok di bagian bamper sebelah kiri..

Warga Dusun Tirito, Desa Triharjo, Kecamatan Pandak, Bantul tersebut mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan tidak sadarkan diri. Korban langsung ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke rumah sakit. Sementara anggota kepolisian yang menabrak tidak mengalami luka sedikitpun.

Kejadian ini bermula saat korban hendak pergi ke kecamatan Girimulyo. Namun karena belum hafal jalur menuju lokasi yang hendak didatangi, korban bertanya kepada orang lain. Setelah diberitahu jalan yang menuju ke Girimulyo, korban kemudian langsung berbalik arah. Naas, saat bersamaan mobil Suzuki Carry yang dikendarai oleh Aris melaju dari belakang sehingga tabrakan tak bisa dihindarkan.

Menurut saksi mata, Sri Widarti(72), saat kejadian dirinya sedang menyapu di gang yang menuju rumahnya. Tiba-tiba dirinya dikejutkan suara benturan yang cukup keras dari arah jalan raya.  Diriinya kemudian langsung menuju ke arah jalan dan mendapati korban sudah tertabrak mobil. Saat itu, korban sempat terseret beberapa meter sebelum mobil Carry berhenti.

”Saya mendengar benturan cukup keras. Saya langsung lari ke jalan dan melihat korban masih berada di motornya dan ikut terserat mobil yang menabraknya,”ujar, Rabu (4/4/2012).

Tak lama setelah terjadi tabrakan, warga langsung berdatangan dan menolong korban. Saat itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri karena sempat terseret beberapa meter. Oleh warga, korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan kendaraan yang kebetulan sedang melintas.

Sri mengungkapkan, sebelum tertabrak, korban sempat menanyakan jalan menuju ke Kecamatan Girimulyo kepada warga yang hendak memancing. Dirinya menduga karena jalan yang akan ditujunya salah, korban langsung berbelok tanpa melihat ke arah belakang sehingga langsung tertabrak.

”Korban ini tadi sempat bertanya jalan menuju ke arah Girimulyo. Mungkin karena jalannya sudah lewat, korban langsung berbelok arah sehingga kendaraan yang berada di belakangnya tidak bisa menghindar,”ujarnya. (*)
sumber:
Akses Tribunjogja.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunjogja.com
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar