WWW.MERAIHMIMPI3.BLOGSPOT.COM. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

LS-PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal


 
LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal ImageAnda butuh pengganti adapter dengan fungsi maksimal? Cobalah miliki LS-PAB70AA 70-Watt Mini Universal AC Adapter, adapter dengan fungsi ganda yang dapat digunakan untuk notebook, netbook, LCD TV/monitor, digital camera, camcorder dan peralatan elektronik lain yang anda miliki. Dilengkapi dengan 8 buah tip (ujung adapter berbentuk seperti PS2 yang bisa di ganti-ganti), adaptor ini memang dibuat untuk digunakan pada semua perangkat.
Selain berfungsi sebagai pengganti adapter notebook, alat ini juga telah dilengkapi dengan sebuah port USB yang digunakan untuk charger dari MP3/MP4 player atau portable media player lain seperti handphone yang mengunakan USB sebagai medianya.
Sebagai tambahan, pada paket pembelian LS-PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter ini telah dilengkapi dengan sebuah buku petunjuk kecil. Pada buku ini disertakan spesifikasi lengkap produk, tata cara penggunaan adapter, tegangan adapter serta daftar tegangan kerja dari semua produk yang disupport oleh adapter ini.
Cara penggunaanya pun sangat mudah, pilih tip yang sesuai dengan notebook anda, kemudian hubungkan kabel power dengan tegangan listrik. Untuk USB port, gunakan kabel data USB yang anda punya (pihak vendor tidak menyertakan kabel USB mengingat tidak semua perangkat memiliki konektor yang sama sebagai media penghubungnya), hubungkan satu ujung USB dengan port USB yang ada pada adapter dan hubungkan ujung yang lain dengan perangkat yang anda miliki.
LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image
Pada saat anda menggunakannya untuk notebook, pergunakan tip sesuai dengan notebook yang anda punya. Lihat ujung dari adapter notebook lama yang anda miliki, kemudian cocokkan dengan tip yang ada pada adapter LS-PAB70AA. Atau juga, bila anda lupa dengan ujung adapter lama, coba satu persatu tip dengan menghubungkannya dengan port charger pada notebook. Pastikan terdengar bunyi klik pada notebook yang menandakan tip telah terhubung dengan baik. Jangan khawatir salah pada saat memasang tip karena setiap notebook didesign berbeda dengan yang lain, anda hanya perlu memastikan mendengar bunyi klik pada saat memasangnya untuk memastikan tip yang anda pasang memang dirancang untuk notebook anda.
LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image
Indikator led berwarna merah yang mengindikasikan berapa tegangan yang keluar dari adapter juga menambah fitur yang disediakan oleh adapter ini. Tegangan kerja akan otomatis berubah sesuai dengan tegangan kerja dari sebuah notebook saat anda menghubungkan tip dengan ujung dari adapter. Dengan indikator ini, anda tidak perlu lagi untuk ragu bila ingin mengunakannya sesuai dengan perangkat yang anda miliki.
Sayangnya, apabila anda mengunakan fungsi USB charger, indikator tegangan tidak berubah karena fitur ini hanya berfungsi untuk tip. Tapi jangan khawatir dengan angka pada indikator tersebut karena tegangan kerja yang keluar dari USB charger sebesar 5V, tegangan default dari sebuah USB port. Tidak akan berubah meskipun tip telah di ganti-ganti.
LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image LS PAB70AA 70W Mini Universal AC Adapter, Si Kecil Berkekuatan Maksimal Image
Banyaknya fungsi yang di handle oleh adapter ini, memungkinkan anda untuk menggunakannya sebagai pengganti dari adapter anda yang kebetulan hilang atau rusak. Selain itu, adapter ini juga dapat anda fungsikan sebagai adapter cadangan bagi anda punya mobilitas tinggi tanpa perlu direpotkan dengan membawa adapter bersama notebook atau perangkat lain saat anda melakukan perjalanan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar